Partai Gerindra Pantas Dipercaya

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyoroti maraknya kasus korupsi yang terus terjadi di Indonesia. Prabowo menilai saatnya masyarakat memilih partai politik yang bersih dari para koruptor.

“Tidak ada pilihan lain, Partai Gerindra lah yang pantas menerima mandat dari rakyat Indonesia,” tegas Prabowo disambut meriah oleh 500-an peserta yang hadir dalam acara pelantikan organisasi sayap partai di DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2012).

Prabowo menilai saat ini di Indonesia semakin banyak para pelaku korupsi yang memakan uang rakyat. Prabowo meyakini hal ini akan terus terjadi.

“Kaum koruptor, maling, mereka yang senang dengan birokrasi yang tidak efisian, mereka yang senang kebocoran anggaran sesungguhnya sangat kuat, mereka akan curang terus menerus,” paparnya.

menurut Prabowo saat ini banyak orang yang tidak berani terjun ke dunia politik. Dunia politik membutuhkan banyak pengorbanan wajar karena terjun ke dunia politik butuh keberanian.

“Tetapi kalau kita semua tinggal di rumah dan diam, lalu kita tak berani menyatakan sikap, maka kita tidak berhak menuntut apa-apa. Kalau kita tidak berani menyatakan sikap politik kita tidak berhak menuntut keadilan, atau keadaan yang lebih baik,” ungkapnya.

“Politik dapat memperbaiki kehidupan rakyat. Tidak mungkin kita bisa perbaiki rakyat kalau tidak mengambil sikap politik. Kenapa kita dirikan Partai Gerindra, untuk memimpin perubahan di Indonesia ini. Kita mendirikan Partai Gerindra untuk menyelamatkan pancasila dan UUD 45. Pancasila dan UUD 45 adalah suatu konsensus besar pendiri bangsa kita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s